Resep Spesial Ramadhan Bawal Goreng Menu Spesial Buka Puasa

Resep Spesial Ramadhan Bawal Goreng Menu Spesial Buka Puasa 

 



Ikan bawal - Tekstur dagingnya yang lembut ditambah dengan citarasa yang gurih membuat ikan bawal goreng kering salah satu masakan favorit bagi pecinta kuliner.

Ikan bawal yang hidup di air tawar ini salah satu ikan yang banyak dibudidayakan oleh masyarakat Indonesia. Selain rasanya yang lezat kandungan gizi dan nutriusi pada ikan bawal ini juga sangat baik bagi kesehatan. Salahsatu manfaat yang bisa didapat dari ikan bawal ini adalah mampu mencegah stroke, mengontrol kadar kolesterol, mengurangi resiko penyakit jantung, kemudian sangat baik untuk pertumbuhan otak anak, dan masih banyak lagi manfaat yang bisa didapat dari ikan bawal ini.

Selain manfaat untuk kesehatan ikan bawal ini juga ternyata banyak kita jumpai di restoran maupun rumah makan, sehingga tidak heran para pecinta kuliner selalu memburunya karena kelezatannya. Nah kali ini kami akan memberikan tips yang sangat sederhana dalam pengolahan ikan bawal ini, hanya digoreng namun tetap memiliki rasa yang berbeda karena ditambah dengan beberapa bahan rempah yang sangat membantu dalam menjaga rasa pada ikan bawal ini. Penasaran bukan bagaimana resep special membuat ikan bawal goreng kering, berikut kami berikan langkah-langkahnya dibawah ini. 

Resep dan Cara Membuat :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Spesial Ramadhan Bawal Goreng Menu Spesial Buka Puasa"

Posting Komentar