Resep Kue Lebaran KUE DONAT KENTANG Khas Lebaran

Resep Kue Lebaran KUE DONAT KENTANG Khas Lebaran


Resep Kue Lebaran KUE DONAT KENTANG Khas Lebaran - Bulan puasa merupakan bulan suci penuh hikmah yang di tunggu-tunggu kedatangannya oleh semua muslim di dunia. Di bulan penuh rakhmat ini umat muslim seduania menjalankan perintah puasa wajib selama satu bulan penuh dan diakhir bulan akan merayakan hari idul fitri yaitu hari kemenangan bagi umat islam. Tak heran jika umat islam akan mempersiapkan diri untuk menyambut kedatangan bulan yang suci ini, persiapan dari berbagai hal lahir maupun batin. Dalam bulan puasa ini, bagi umat muslim indonesia mempunyai tradisi yang unik yang selalu dirindukan yaitu berbuka dan sahur bersama, sholat trawih bersama, bahkan pasti ada acara-acara di televisi untuk mengisi waktu berbuka dan sahur dan bahkan di kampung-kampung biasanya ada kegiatan anak muda yang berkeliling membangunkan semua warga untuk segera ber-sahur. Termasuk dalam hal mempersiapkan masakan untuk berbuka maupun sahur akan menjadi istimewa. Hal demikian lah yang membuat kangen semua muslim di dunia, khususnya orang islam di indonesia. Demikian juga blog resep masakan, akan menyajikan resep masakan spesial di bulan ramadhan kali ini. Resep-resep spesial yang tentu saja mudah dan simple dalam membuatnya dan yang tidak kalah penting adalah rasanya yang enak. 

Salah satu jajanan berbentuk bulat dan mempunyai lubang ditengahnya menyerupai cincin dinamakan kue donat. Donat sendiri terdiri dari bermacam-macam jenis, mulai dari donat kampung, donat kentang,donat goreng, donat jco, dan sebagainya. Ternyata tidak hanya jenis donatnya saja loh bunda yang bermacam-macam, toping yang terdapat pada donat juga beraneka ragam. Sehingga membuat tampilan kue donat menjadi lebih menarik dan menggugah selera.

Sebagian orang mungkin beranggapan membuat donat itu susah, namun jika sudah mengetahui cara membuat donat dengan benar, maka membuat donat tidak sesulit yang dipikirkan. Daripada berpikiran tentang sulitnya membuat donat, ada baiknya bunda langsung mencobanya sendiri dirumah. Nah berikut ini adalah langkah-langkah cara membuat donat kentang mulai dari bahan hingga cara mengolahnya.

Resep dan Cara Membuat "Resep Kue Lebaran KUE DONAT KENTANG Khas Lebaran" :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Kue Lebaran KUE DONAT KENTANG Khas Lebaran"

Posting Komentar