Resep Cara Membuat Kue Bolu Kukus Coklat

Kue Bolu Kukus Coklat merupakan Cemilan yang tentunya cemilan Istimewa bagi siapa saja yang mencicipinya, karena di jamin jika teman-teman mencoba satu kali pasti akan mencoba berkali-kali sampai pada akhirnya teman-teman penasaran ingin membuatnya di rumah, nah buat teman-teman yang ingin mencobanya adalah waktu yang tepat sekali karena pada kesempatan kali ini kami dari blog masakan daerah akan membagikan resep mengenai Cara membuat kue Bolu kukus ini.

Nah jika pada kesempatan yang lalu kami membagikan artikel tentang artikel resep sayur lodeh, nah gimana jika sekarang kita langsung saja melihat cara pembuatnya di bawah ini.

Resep Cara Membuat Kue Bolu Kukus Coklat

Resep Kue Bolu Kukus
Kue Bolu Kukus Coklat

Bahan Kue Bolu Kukus Coklat Enak :
  • 200 gram mentega, lelehkan di atas api sedang
  • 100 gram gula pasir
  • 100 gram tepung terigu
  • 50 gram coklat bubuk
  • 10 gram 0valet / pelembut kue
  • 5 butir telur ayam
  • 1/2 kaleng susu kental manis coklat
  • selai strawberry secukupnya
Cara membuat Kue Bolu Kukus Coklat :
  1. Campurkan bahan-bahan seperti gula, telur dan pelembut kue kedalam mixer dengan kecepatan tinggi hingga campuran tersebut mengembang, kemudian masukkan tepung terigu, coklat bubuk dan susu kental manis dan aduk hingga semua menjadi rata.
  2. Setelah bahan-bahan diatas diadik hingga rata,lalu masukkan mentega yang telah dilelehkan, dan aduk kembali hingga rata. Kemudian tuangkan adonan ke dalam loyang bernbentuk persegi yang telah diolesi mentega.
  3. Kukus adonan tersebut diatas api ukuran sedang selama kurang lebih 30 menit dan tunggu hingga matang.
  4. Kue bolu kukus enak rasa coklat siap untuk dihidangkan dan anda bisa tambahkan selai sebagai pelangkap rasa.
Oke untuk membuatnya tidak terlalu sulit-sulit amatkan, selamat mencoba ya, semoga artikelnya bisa bermanfaat buat teman-teman juga, Oy jika gak keberatan kami menyarankan teman-teman untuk membagikan artikel ini ke Sosial media seperti Facebook ataupun Google +, terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Cara Membuat Kue Bolu Kukus Coklat"

Posting Komentar